Wednesday, August 06, 2008

Mbak Jilbab

Mungkin, cuma Oca, Ucup, dan beberapa orang yang tahu kalau saya terobsesi punya pacar berjilbab. Karena itu, Oca dengan mudah merangkai kalimat nggak penting dalam sesi obrolan yang juga nggak penting, di atas motor, sepulang kerja: "Kamu tahu kenapa aku nggak mau masuk Islam? Soalnya tar aku harus berjilbab. Dan, aku nggak mau berjilbab, tar kamu naksirrr!!!".

Yeee.. siapa yang naksir?? Saya aja udah syok mendengar anaknya, Si Rhe, memanggil saya papa! Udah gitu, setiap diajak ke kantor, Si Rhe langsung lari ke meja saya dan teriak-teriak, "Jiaazzz.., Jiaazzzz..", membuat seisi kantor menoleh ke saya, dan berkomentar, "Wah, emang bener-bener bapaknya, nih!"

Dan omong-omong soal gadis berjilbab. Kemaren saya nerima testi dari seorang temen. saya lalu membuka accountnya untuk membalas testi. Baru masuk, ting.., mata saya tertuju sama gambar sesosok gadis berjilbab yang... Behhhh..! Speechless lah pokoknya. Hahaha, ndramus!! Langsung aja saya grab fotonya dan ditempelin di blog ini, hueheheh. Jadi, perlukah saya menjelaskan lagi kenapa saya terobsesi sama gadis berjilbab?


@ Ocha : Makanya berjilbab, biar cantik kaya mbaknya itu.., hahah!
@ Mbaknya : Pinjem fotonya, yah. Resiko dunia maya mbak.. dunia maya... :)

Ps: Posting ini tidak bermaksud nyerempet2 masalah SARA. Piss..

8 comment:

oh jadi bener kan selama ini kita nggak sukses cuman gara2 jilbab
huhehehehehehehe
daz..daz... (munyeng mocone!!)

ga tau ya ca.. aku ko mesti ngerasa udah "kenyang" kalo ketemu kamu... huahahahahah

are endi yo??? aku yo gelem ndan hehe

@ qee : Rahasia! haha. Heh! sek kurang ae kon! urip iku mbok yo sing mensyukuri.. gak eling kon jaman2 gak enak??! hahaha

Aku berjilbab ... *haiiyahh* terus kenapaa ??? hahahahaha

Mbaknya cantik euy ... pake oldig gak ya kira2 ?? ditusir atau diapain gitu (wonders)

bheuuh...

yayaya,,,

dapet fotone dari mana ya?boleh tau emailnya

Ass,mbak q leh gabung gk???????????
&q leh ta gk no hp mbak??????????????
& ne no hp ak mbak 085646629464
q tunggu ea mbek!!!!!!!!!!!!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites