Tuesday, July 15, 2008

Pengumuman..! Tangan Bapaknya Nirina Belang!!


Nirina : mas tangannya belang, yah? Sama kayak papa saya..
daz : euh.. oh ya?
Nirina : Tapi papa saya itemnya dari pergelangan ke atas.. punggung tangannya malah putih.. soalnya main golf pake sarung tangan. Kalau mas pergelangan tangannya ya yang item.. kenapa? naik motor ya, mas?
daz :YA IYALAH NAIK MOTOR! KALAU NAIK MBAK NIRINA YA PUTIH SEMUA!! &%^#@%Q)&$%&(*^!! GAK PENTING PERTANYAANMU, MBAK..

--- mobil terus melaju, bahan wawancara habis ------

Nirina : Eh mas, lapindo gimana? kasihan ya orang-orang yang kena lumpur...
daz : TAUKK!! NGGONDOK!!

(ps: sebagian kalimat dilebih-lebihkan. Anyway, mulai postingan ini, saya mengganti kata "ane" dengan "saya")

2 comment:

gitu aza nggondox,mas. harus berjiwa besar dong ketika kita berhadpan dgn orang2 yg memiliki"etika" pergaulan tingkat tinggi,hi..hi..

Salah! mestinya Nirina yang harus beretika saat bergaul dengan orang rendahan kayak saya... hakakakak

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites