Monday, July 07, 2008

Apakah yang Terjaddi, Soddarrraa-Soddarraaaaa!


Satu-satunya hal yang ane benci saat olahraga adalah karena ane pakai kacamata. Eegghhh, ribet! Tapi nggak ada pilihan, sih. Dengan minus 3 plus silinder 1 di mata kiri, dan minus 1 3/4 di mata kanan, ane emang harus pakai kacamata dalam sikon apapun, kecuali mandi dan tidur. Pake contact lens? ah, ngeri! Ada temen ane yang matanya bermasalah karena pake contact lens.

Resikonya..? Ya harus rela kacamata ane cedera. Dan ini udah kejadian berkali-kali, sejak jaman badminton ma anak-anak vimagz, sampai puncaknya kemaren pas futsal ma anak kantornya Hari. Benernya mbak-mbak pemandu sorak udah heran aja ngelihat ane masuk lapangan dengan kacamata masih nempel di idung.

"Lho mas, nggak dilepas kacamatanya?"

"euh, nggak papa, mbak"

Nggak lama.. kekhawatiran ane dan si mbak-mbak pemandu sorak jadi kenyataan.

Brak!! jatuh untuk pertama kalinya. Kacamata ma orang-orangnya sekalian.

Kedua.., brak!! kacamatanya aja yang jatuh..

Dan ini kronologis kejadian yang ketiga dalam gaya komentator...
"Ya sodara-sodara saat ini kedudukan masih imbang 1-1. Sementara bola masih dikuasai oleh yanuar.. bermain-main sebentar dia di daerah pertahanan sendiri.. langggsungg diumpan lambung ke diazzz yang berada di posisi yang bebas di daerah pertahanaan lawaaaaan... apakah yang terjadi sodddara-soddaraaaa.. umpan lambung ke diaaazzzzz...ouuuggghh.. apa yang terrrjadddiii... diaz memegang mukanya sodara-sodara..... Semoga tidak terjadi apa-apa dengan diaz.. oh, diaz sudah berdiri lagi rupanya. Tapi ada yang aneh sodarra-sodarra.. sepertinya kacamatanya tidak proporsi lagi.. ahahahah.. lucu sodarra soddarraaa.. luccu sodarra soddaarraa,sumpah, ahahahaha! ups, maaf pemirsa.. saya keterusan ketawanya.. kita lihat apa yang akan terjadi dengan diiaazzzz.. ohhh, sayang sekali, sepertinya diaz tak dapat melanjutkan pertandingan lagi karena kacamatanya rusak dan digantikan oleh pemain lain."

Arrgghh.. jadi tahu gimana rasanya pemain bola nggak bisa main lagi karena cedera. Keselll!! padahal permainan lagi cemerlang-cemerlangnya, hehe.

Tapi puas sih.. ane buat 4 gol, hahah! Setelah sekian lama nggak maen futsal, ternyatta.. ane masih tajam soddarra-soddarraa.. nggak kalah tajam sama si yanuar yang betisnya udah kayak ketongan ronda! hahah, si kurus is back!

btw, harus siapin duit lagi buat beli kacamata.. hfff.. tapi udah waktunya ganti si sepertinya.. udah dua tahun lebih. Kapan ya lasik jadi murah ? Tapi, saat lasik jadi murah ntar dan ane bisa melepas kacamata.. ane akan kembali menemui saat-saat yang juga tak kalah menjengkelkan: "heh, idhepmu malik yo?? koyok wedhok. Kon nggawe maskara ta?!"

0 comment:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites