Saturday, May 30, 2009

Rindu, Keju, dan Bokong


Kenapa bagian menonjol di bawah punggung kita dinamakan "bokong"? kenapa tidak dinamakaaannn..eee... "keju"?? Lalu kenapa juga keju dinamakan "keju"? kenapa nggak dinamakan "bokong"? Jadi kalo kita pesen burger bisa bilang, "Hamburger satu, mas. bokongnya dobel". Kenapa? Siapa yang memberi nama?

Banyak hal di dunia ini yang nggak saya mengerti. Termasuk kenapa saat ini saya merindukannya. Kenapa? Kenapa saya merindukannya?

Ternyata cinta juga sama rumitnya dengan persoalan bokong.

* Anyway, kenapa rindu dinamakan "rindu"? kenapa tidak "bokong"? Jadi saya bisa mengatakan padanya: "Sayang, aku membokongimu..." Ah, ternyata makin banyak hal di dunia ini yang nggak saya mengerti.

7 comment:

What a stupid post, diaz ... ya ampun, rindu sape siih ??? hahahahaha

hmmm
hmmm
i try to found other diaz, and i can't found it..
anyway...
aku juga kangen
(gag ngurus tulisane nggo sopo hahahahaha)

guwobloooog pak tulisan iki... pasti lagi poseng kapene nulis opo yo... tapi sumpah menghibur jeeehh.... hihihi...

@all: lihat gambarnya ga?? kenapa coba keju dimakan "keju"? coba dinamakan "bokong".. pasti kita bakal mengatakan.. "bokongmu dipangan tikkuuussss!!!"
anyway... suwon wes mampir dan menanggapi kegoblokanku iki, rek.. hahahah... aku membokongi kalian semua.. especially oca.. aku sangat bokong padamu :)

huahahahaha...
dudul banget sih!! pertanyaan yg gada habisnya. LOL

amit amit iki tulisane... aku ora mudeng.. gedeg-gedeg ae.. :)

@lely & yuda : heheheh..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites