Friday, January 11, 2008

Si Mas Superman


Siang tadi, ane antri ATM BNI di Pasar Atum Mall. Pas dateng, ada seorang mas-mas yang lagi ngantri. Nggak lama, yang di dalem ATM keluar dan masuklah mas-mas tadi. Tinggal ane sendiri BERDIRI PAS DEPAN PINTU ATM.

Selang sekitar 5 menit, ane dicolek dari belakang oleh seorang mbak-mbak. "Mas, ngantri? kan ATM-nya kosong?" tanya si mbak. Melongoklah ane. Melayangkan pandang ke dalam ATM. Nah lo? Si mas yang tadi nggak ada??? padahal jelas-jelas ane BERDIRI DAN MENGHADAP PINTU ATM!!

Nah, kemanakah si mas tadi? Siapakah dia?? Setankah? kok ya iseng banget setan siang-siang godain orang lagi kehabisan duit dan mesti ngambil ATM seperti ane...

Setelah dipikir-pikir.. Ah, pasti si mas-mas tadi superman! Kan di Atum Mall nggak ada box telpon umum.., jadi dia pilih ATM. Setelah ganti kostum, si mas superman lewat plafon, dan terbang!! Ah, mas superman.. tau gitu minta tanda tangan!!!!

1 comment:

hha ;D setan ko ktmu setan ! hhi . aneh ! nglamunin laptop aja sii ! ffuuhhh . dasar !

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites